Seputar Peradilan

 Pengadilan Agama Badung

Kamis, 3 November 2022, Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. Drs. H. Sriyatin, S.H., M.A.g., M.H. selaku Ketua Tim. H. Mahsyar, S.H., M.H. Sahnuddin, S.H, Anggota Tim melakukan monitoring tindak lanjut hasil pengawasan reguler yang telah dilaksanakan pada beberapa bulan sebelumnya. Selain monitoring, Tim juga melakukan pengawasan terhadap sarana prasarana, kebersihan, budaya kerja, manajemen peradilan dan administrasi persidangan di Pengadilan Agama Badung.

              
   

Wakil Ketua Pengadilan Agama Badung, Dr. Abdul Mustopa, S.H.I., M.H. membuka acara pembinaan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Badung. “Kami ucapkan selamat datang di Pengadilan Agama Badung dan kami merasa bangga telah dikunjungi oleh Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Mataram,” ujarnya.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Badung juga melaporkan keadaan perkara Pengadilan Agama Badung yang bervariasi dari tahun ke tahun, jumlah pegawai keseluruhan, persentase penyerapan anggaran, prestasi yang telah diraih dan inovasi yang telah dibuat. “Pengadilan Agama Badung, tidak berhenti berupaya mewujudkan pelayanan prima melalui inovasi-inovasi yang berorientasi pada pelayanan.

Dr. Drs. H. Sriyatin, S.H., M.A.g., M.H. selaku Ketua Tim Pengawas menghimbau kepada semua dari kalangan pegawai agar supaya pondasi birokrasi menjadi kuat maka disiplin dan loyalitas terhadap lembaga harus diterapkan di dalam menjalankan tugas keseharian, tanpa disiplin segala pekerjaan tidak akan berkualitas, selain itu untuk mewujudkan Koordinasi, kolaborasi, integrasi lebih dikedepankan di dalam proses berorganisasi lembaga Peradilan, khususnya pada Pengadilan Agama Badung.

Setelah melakukan pembinaan ketua tim beserta anggota mengechek setiap ruangn dimulai dari ruang PTSP, Kepaniteraan, Seketariatan dan ruangan yang lain-lainnya yang ada di Pengadilan Agama Badung.

_Tetap semangat dan jangan lupa bahagia_

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh


Hubungi Kami

Jl. Raya Sempidi No.1, Sempidi, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

No. Telp (0361) 9374101 Fax 9374102

E-mail : pa_badung@yahoo.co.id