Banner ZI Banner Masker

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Badung memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Publikasi Putusan

Seputar Peradilan

campaign zi 1

Badung | www.pa-badung.go.id 

Selasa, 30 Maret 2021 bertepatan dengan 16 Syakban 1442 H, seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Badung melaksanakan kampanye publik (public campaign) pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021. Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi pembangunan zona integritas kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Badung. Dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Badung, Awaluddin, S.H.I., M.H. selaku top manajer, public campaign diawali dengan penerbangan balon udara yang berisi permohonan dukungan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Pengadilan Agama Badung. Seiring terbangnya balon udara tinggi ke angkasa, setinggi itulah keinginan dan harapan segenap aparatur PA Badung untuk meraih predikat WBK.

campaign zi 2

Selanjutnya, kegiatan public campaign dilaksanakan di Jalan Raya Sempidi, depan kantor Pengadilan Agama Badung dengan membagikan paket masker dan paket nasi yang berisi stiker kampanye anti korupsi. Selain membangun semangat anti korupsi, Pengadilan Agama Badung juga mendukung pencegahan penularan pandemi COVID-19 dengan membagikan masker. Pengadilan Agama Badung berharap bahwa masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Badung mendukung penuh pembangunan zona integritas  yang sedang berlangsung, dengan memberikan kritik serta saran yang membangun. Jika ada aparatur atau pihak lainnya yang mengatasnamakan Pengadilan Agama Badung menarik iuran/pungutan di luar ketentuan yang telah ditetapkan, jangan takut untuk laporkan kepada kami. Jika anda melihat pungli dan gratifikasi, lawan dan laporkan! 

campaign zi 3

Sebagai informasi tambahan, bahwa Pengadilan Agama Badung telah mencanangkan pembangunan zona integritas yang dilaksanakan pada tanggal 4 April 2019 yang disaksikan oleh stakeholder di wilayah Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Selanjutnya dilaksanakan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) secara berkesinambungan selama kurang lebih 2 (dua) tahun terakhir. Dalam perjalanannya, Pengadilan Agama Badung terus melakukan inovasi sehingga dapat terwujud pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Inovasi yang telah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama badung antara lain: SENANDUNG (Sistem Elektronik Pelayanan Pengadilan Agama Badung) melalui aplikasi Whatsapp, Penjajakan Kerja Sama Dengan Penerjemah Bahasa Asing, Penataan Green Zone dan Red Zone, Persidangan Secara Elektronik (e-Litigasi), Penyediaan Fasilitas Ramah Disabilitas, serta inovasi lainnya yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan menjadi lebih cepat, lebih mudah, dan lebih murah.

 

 

Lawan Korupsi dan Patuhi Protokol Kesehatan !!!