Video Profil

Seputar Peradilan

30112020

Badung | www.pa-badung.go.id

Senin, 30 November 2020 M bertepatan dengan 14 Rabiulakhir 1442 H, Pengadilan Agama Badung berhasil mempertahankan predikat "A" Excellent dalam Asessment Survilance Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Tahun 2020. Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA-RI Nomor 3951/DjA/HM-00/11/2020 Tanggal 27 November 2020 tentang Penetapan Hasil Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Tahun 2020. Pengadilan Agama Badung telah terakreditasi "A" Excellent sejak tahun 2018, dan telah dilakukan 2 (dua) kali surveillance yaitu pada tahun 2019 dan terakhir tahun 2020.

30112020 2

Sejalan dengan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) merupakan salah satu cara mewujudkan visi "Terwujudnya Pengadilan Yang Agung" dan mewujudkan pengadilan yang excellence. Tidak berhenti sampai penilaian tahunan ini, Pengadilan Agama Badung tetap melaksanakan survei kepuasan pengguna pengadilan/survei kepuasan masyarakat secara berkala sebagai salah satu input dalam menyusun program kerja/rencana aksi sesuai kebutuhan pengguna pengadilan.

Capaian ini merupakan prestasi sekaligus menjadi motivasi bagi Pengadilan Agama Badung untuk terus melakukan berbagai inovasi dalam upaya meningkatkan pelayanan, memperkuat integritas aparatur pengadilan dan upaya meningkatkan kinerja pengadilan. Pengadilan Agama Badung secara konsisten melakukan perbaikan secara terus-menerus dalam kerangka P-D-C-A (Plan, Do, Check and Action) demi terwujudnya "Pengadilan Agama Badung Yang Agung". (MRF)