Seputar Peradilan

Badung | www.pa-badung.go.id

Senin, 7 September 2020, bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Badung kembali melaksanakan rutinitas apel pagi untuk mengawali minggu kedua bulan September 2020. Apel pagi diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Badung dengan khidmat dan semangat. Bertugas sebagai pemimpin apel, I Wayan Angga Putra Asmara, A.Md. dengan lantang menyiapkan barisan sebagai tanda memulai awal pekan dengan semangat. Kegiatan apel ini secara rutin dilaksanakan tiap senin pagi dan jumat sore setiap minggunya.

apel2

Hj. Maryani, S.H., M.H., Hakim Pengadilan Agama Badung sebagai pembina apel, dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Badung menjaga kedisplinan terutama jam masuk dan keluar/pulang kantor. Selain itu, diharapkan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Badung menyiapkan penilaian calon satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang saat ini sedang diupayakan oleh Pengadilan Agama Badung. Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah wujud nyata peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan dalam bingkai Zona Integritas.

apel

Untuk menambah semangat awal pekan ini, kegiatan apel pagi tersebut ditambah dengan yel-yel Pengadilan Agama Badung yang dipimpin oleh Hj. Maryani, S.H., M.H., selaku Pembina Apel. Terakhir, apel diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Abdul Muaz, S.H., Sekretaris Pengadilan Agama Badung. (MRF)

Mahkamah Agung  -  "Maju"
BADILAG  -  "Excellent"
PTA Mataram  -  "Bisa"
PA Badung  -  "OK SMART"
Integritas  -  "YES"
Korupsi  -  "NO"
Zona Integritas  -  "Pasti Bisa"