Seputar Peradilan

wkpa 2

Badung | www.pa-badung.go.id

Senin, 31 Agustus 2020, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Badung, Ketua Pengadilan Agama Badung, Awaluddin, S.H.I., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Badung yang baru, Ummu Hafizhah, S.H.I., S.E., M.H. Walaupun di tengah suasana pandemi COVID-19, acara berlangsung dengan khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Ummu Hafizhah, S.H.I., S.E., M.H. dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Badung menggantikan wakil ketua sebelumnya, Subiyanto Nugroho, S.H.I., S.Pd.Si., yang sekarang promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Raha, Sulawesi Tenggara.

wkpa 4

Acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Badung tersebut selain dihadiri oleh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Badung, juga dihadiri tamu undangan dari Pengadilan Agama Denpasar, Kementerian Agama Kabupaten Badung, serta keluarga dari Ibu Ummu Hafizhah, S.H.I., S.E., M.A. Dalam perkenalannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Badung yang baru menyampaikan siap bekerja sama dengan Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Badung demi mewujudkan Pengadilan Agama Badung yang lebih baik.

wkpa 3

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Badung, Awaluddin, S.H.I., M.H., mengajak kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sama memimpin Pengadilan Agama Badung dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Ketua Pengadilan Agama Badung juga menegaskan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Badung bahwa Pengadilan Agama Badung adalah milik bersama dan saatnya berpacu meraih prestasi dalam bingkai "Zona Integritas". (MRF)